top of page

Our alumni meet online



Even though we have been established for 16 years, we constantly keep in touch and communicate with our alumni. We have held several TLF alumni gatherings, the last one was in Semarang in 2015. However, when we were about to hold a gathering again in 2020, the pandemic struck and we faced many challenges to keep the program going.


So we decided to go online. This first online Alumni event was attended by 50 alumni from various regions and from Batch 1 through to Batch 38. The theme of this event was “Agricultural Opportunities at Present and in the Future”.


Although the event was held online, the alumni were engaged and active and shared information related to their respective agricultural businesses. Among those who shared their journey were Methy from Batch 23, and Ainun and Jumanim from Batch 30.

Hopefully on another occasion we will meet offline.




_______

Walaupun kami sudah 16 tahun berdiri, kami masih berkomunikasi dengan para alumni. Kami pernah beberapa kali mengadakan gathering alumni TLF yang terakhir dilaksanakan yaitu di semarang tahun 2015. Namun, ketika kami hendak mengadakan acara gathering kembali di tahun 2020 pandemi menyerang dan kami menghadapi banyak tantangan agar program tetap berlangsung. Acara gathering ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan wadah untuk berbagi para alumni The Learning Farm.


Maka di masa pandemi ini, akhirnya kami memulai acara gathering untuk alumni the learning farm secara online. Acara ini dihadiri oleh 50 orang alumni dari berbagai daerah dan dari batch 1 sampai dengan batch 38. Adapun tema acara ini adalah Peluang pertanian di masa kini dan masa yang akan datang.


Walaupun acara dilaksanakan secara online para alumni juga sangat senang dan aktif serta saling berbagi informasi terkait bisnis usaha pertanian mereka masing-masing. Diantaranya yang memberikan sharing informasi adalah Alumni dari batch 23 yaitu Methy dan alumni dari batch 30 yaitu Ainun.


Semoga di lain kesempatan kita akan bertemu secara offline ya.

Recent Posts

See All
bottom of page